Lee Min Ho, salah satu aktor beken Korea yang akan terlibat dalam film baru tersebut/Net
Lee Min Ho, salah satu aktor beken Korea yang akan terlibat dalam film baru tersebut/Net
KOMENTAR

SEBUAH film drama Korea tengah digarap oleh tim terbaik dan berpengalaman dalam proyek film ternama. Tidak tanggung-tanggung, budget yang dikeluarkan untuk pembuatan film yang disebut-sebut akan menjadi blockbuster film Korea Selatan ini menelan biaya fantastis, yaitu hingga 30 miliar Won atau setara dengan Rp350 miliar.

Bagaimana tidak, film terbaru yang berjudul The Omniscient Reader’s Point of View ini katanya akan menggandeng banyak artis beken Korea. Mulai dari Lee Minho hingga Jisso BlackPink. Jadi, pantas saja harga produksinya mahal, karena jajaran aktor dan aktris yang ambil bagian didasarkan pada strategi global, yatu terkenal di luar negeri, sebagai pimpinan Korean Wave dan bintang K-pop.

The Omniscient Reader’s Point of View ini sudah pernah dipublikasikan lewat situs novel web Korea, yaitu Munpia, pada Februari 2018. Novel ini sudah dibaca oleh lebih dari 26 juta orang dan langsung mengubah tren di pasar novel web Korea. Bahkan Webtoon serial dengan judul yang sama juga mendapatkan popularitas yang luar biasa. Penulisnya adalah Shing Song.

Film yang menelan biaya fantastis ini bergenre fantasi dengan tema apokaliptik. Menggambarkan tentang karakter utama yang mencoba menyelamatkan dunia karena tiba-tiba dunianya berubah seperti novel yang dibaca.

Film ini diproduksi oleh Realize Pictures yang sebelumnya memproduksi film Along With The Gods dan disutradarai oleh Kim Byun Woo, yang sebelumnya juga menyutradarai film The Terror Live.

Realize Pictures mengatakan jika bagian pertama ini sukses, ada harapan untuk dibuatkan part duanya seperti film Along With The Gods.

Film ini dikabarkan telah selesai tahap casting utama dan akan lanjut ke tahap syuting yang akan dimulai pada Desember mendatang. Namun untuk jadwal tayangnya masih belum dikonfirmasi hingga sekarang.

Berikut sederat aktor dan aktris yang terlibat dalam film The Omniscient Reader’s Point of View:

  1. Lee Min Ho sebagai Yoo Joonghyuk.
  2. Ahn Hyoseop sebagai Kim Dokja.
  3. Jisoo BlackPink sebagai Lee Jihye.
  4. Nana sebagai Jung Heewon.
  5. Chae Soobin sebagai Yoon Sangah.
  6. Shing Seunghose sebagai Lee Hyunsung.

Simak terus info tentang The Omniscient Reader’s Point of View ini di sosial media.




Mengintip Keseruan Berbelanja Fuji hingga Bryan Domani di Miniso Pink

Sebelumnya

Stephanie Poetri setelah I Love You 3000, Makin Berkibar di Pentas Musik Dunia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment